-->








4 Balon Keuchik Geulumpang Payong Abdya akan Bertarung di Pilchiksung 2022

01 Februari, 2022, 11.14 WIB Last Updated 2022-02-01T05:02:59Z

LINTASAN ATJEH | ABDYA -  Panitia Penyelenggara Pilchiksung (P2K) Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), telah menerima 4 berkas Bakal Calon (Balon) keuchik di Pilciksung pada Maret 2022, Senin (31/01/2022).

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Geulumpang Payong, Fitria Maisir menjelaskan, pihaknya telah menerima sebanyak 4 berkas pendaftaran calon Keuchik pada Pilchiksung 2022.


"Sampai hari ini kami telah menerima 4 orang calon keuchik yang mengajukan berkas, dan ini merupakan hari terakhir sesuai tahapan Pilchiksung yang ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Abdya," ungkapnya.


Ia menyebutkan, ke empat calon keuchik yang telah mendaftar tersebut antara lain, Bustami dan Syamsuddin, dari Dusun Pantee Geulumpang. Kemudian di susul Ismail Ahmad dari Dusun Gampong Coet, dan terakhir Khairuddin dari Dusun Lie Jim Lhok.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Setelah kami menerima berkas calon Keuchik ini, maka kami akan mengumumkan kepada masyarakat bahwa ada 4 orang calon yang telah mendaftarkan diri sebagai Keuchik Gelumpang Payong," kata Fitria.


Sementara itu Pj Keuchik Gelumpang Payong Khairuddin menyampaikan, dirinya sengaja mendaftarkan kembali sebagai calon keuchik, karena adanya dukungan dari masyarakat.


"Alhamdulillah, hari ini saya sudah menyerahkan berkas dokumen persyaratan calon keuchik ke P2K Gampong Geulumpang Payong," kata Khairuddin.


Dia juga mengatakan, karena pengalaman telah menjabat sebagai Pj keuchik selama satu tahun, ia merasa sudah lebih matang dan faham terhadap organisasi dan manajemen pemerintahan gampong.


"Intinya, saya mendaftar sebagai calon Keuchik definitif ini karena merasa terpanggil ingin mengabdikan diri kepada gampong agar lebih berkembang dan maju selama 6 tahun kedepannya," pungkasnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini