-->



Niat Baik dan Tekad yang Kuat, Robi Iswandi Calonkan Diri Sebagai Keuchik

01 Februari, 2022, 13.49 WIB Last Updated 2022-02-01T07:08:39Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Robi Iswandi (26) Pemuda kelahiran Desa Lhang Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dengan niat yang baik resmi mencalonkan diri sebagai calon keuchik di desa setempat. 

Keinginan dirinya untuk terlibat dalam pendaftaran Pemilihan Keuchik Secara Langsung (Pilchiksung) di Abdya pada Maret 2022 mendatang, untuk melakukan perubahan.


“Alasan saya maju sebagai calon Keuchik di Desa Lhang untuk melanjutkan perencanaan pembangunan gampong yang telah diusulkan dalam musrembang tahun lalu oleh masyarakat, dan untuk melakukan perubahan serta menata sistem pemerintahan yang benar," kata Robi Iswandi, Selasa (01/02/2022).


Robi yang saat ini melakoni profesi jurnalis di salah satu media online wilayah tugas Abdya merasa terpanggil dirinya untuk melakukan perubahan di Desa tempat kelahirannya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Melihat berbagai potensi lanjutnya dan peluang untuk memajukan desa di tengah era globalisasi yang membutuhkan pemuda milenial berkarya dan yang peka terhadap tuntutan zaman.


“Kita juga berkeinginan untuk menciptakan keadilan dalam memajukan gampong dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, baik tokoh agama, adat, hukum, tokoh pemuda, perempuan maupun anak-anak,” ungkap Robi dengan penuh semangat untuk melakukan perubahan.


Meskipun usianya tergolong muda kata Robi, dirinya tetap bersemangat untuk melakukan perubahan. Karena dia yakin, pemuda di zaman sekarang ini harus melakukan perubahan untuk tempat lahirnya.


“Kita tetap bersaing dengan cara yang baik dengan calon lain, saya juga berharap kepada tim dan simpatisan untuk dapat bekerja secara profesional dan saling menghargai satu sama lain,” harap Robi.


Menurut informasi selain Robi Iswandi merupakan Calon Keucik termuda di Kecamatan Setia, serta sesuai tahapan penjaringan bakal calon yang sudah ditutup pada tanggal 31 Januari 2022, ada 7 bakal calon Keuchik lainnya yang telah mendaftar yakni. Asrudin, Sarizal, Tgk Adinar, Sarayulis Syam, Zaini Zaman, Sarmizi T dan Muslizar.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini