-->



Tamiang United U-16 Menjuarai Turnamen Forum SSB Aceh Tamiang

23 Maret, 2022, 02.11 WIB Last Updated 2022-03-22T19:12:18Z

Tamiang United Junior (U-16) berhasil  menjuarai turnamen pembinaan sepakbola usia dini 'Forum SSB Aceh Tamiang' setelah menang 1-0 dari SSB Garda Tamiang di partai final, Senin (21/03/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Tamiang United Junior (U-16) menjuarai turnamen pembinaan sepakbola usia dini 'Forum SSB Aceh Tamiang'. Mereka menjadi kampiun usai mengalahkan SSB Garda Tamiang di final.

Turnamen pembinaan sepakbola usia dini tersebut digelar atas inisiatif Forum SSB Aceh Tamiang yang diikuti oleh 10 SSB yang berlangsung dari tanggal 20 s.d 21 Maret 2022 di Lapangan Sepakbola Paya Bedi Kecamatan Rantau.

Pada partai puncak yang digelar Senin (21/03/2022), Tamiang United Junior menang 1-0 dari SSB Garda Tamiang. Satu-satunya gol diciptakan oleh Munawar Khalid pada babak kedua.
Pada babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Munawar Khalid baru memecah kebuntuan pada babak kedua. Keunggulan 1-0 ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pelatih Tamiang United Junior (U-16) Zulfikar AB, mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan yang diraih oleh tim asuhannya.

"Syukur Alhamdulillah, berkat kerja keras anak-anak dan dukungan seluruh tim sehingga kita mampu meraih hasil yang maksimal, walaupun sebelumnya tim kita tidak diunggulkan," ungkapnya.
"Kita berharap agar kedepannya pemerintah daerah dan pencinta sepakbola Tamiang semakin banyak menyelenggarakan turnamen pembinaan usia dini, sehingga anak-anak usia dini dapat berekspresi dan berprestasi secara berkesinambungan," demikian disampaikan pelatih yang kesehariannya akrab dipanggil dengan sebutan Zoel.

Sementara itu, di tempat terpisah, Ketua Umum Tamiang United, Ibnu Aziz juga mengaku sangat bersyukur Tamiang United Junior (U-16) meraih juara di turnamen pembinaan sepakbola usia dini 'Forum SSB Aceh Tamiang'. 

"Kami bersyukur atas kemenangan Tamiang United Junior yang tampil luar biasa dan kompak selama mengikuti turnamen Forum SSB Aceh Tamiang. Selamat saya ucapkan untuk para skuad  muda Tamiang United yang telah berhasil meraih juara," ungkap Ibnu Azis.[ZF]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini