-->




 


Melalui Video Conference Bersama Kapolri, Kadisdikbud Banda Aceh Dampingi Wakapolda Tinjau Vaksinasi

13 Maret, 2022, 14.38 WIB Last Updated 2022-03-13T07:38:07Z
LINTAS ATJEH  | BANDA ACEH - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Banda Aceh diwakili Kabid Pembinaan Sekolah Dasar, Jailani Yusti mendampingi Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna meninjau pelaksanaan vaksinasi yang terhubung dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui video conference.

Vaksinasi ini serentak dilaksanakan se-Indonesia. Untuk Kota Banda Aceh pelaksanaannya mengambil tempat di Meuseum Aceh, Sabtu (12/02/2022).

Usai melakukan vidcon dengan Kapolri, Kabid SD Disdikbud Kota Banda Aceh, Jailani Yusti kepada LintasAtjeh.com  mengatakan, peninjauan ini untuk melihat secara langsung sejauh mana animo masyarakat dalam melakukan vaksin.

"Vaksinasi yang dilaksanakan di Museum Aceh adalah bagian dari program vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang selalu siap dengan vaksin dosis I, dosis II, dosis III atau booster baik untuk anak maupun lansia," kata Jailani.

Ia berharap adanya kesadaran masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukannya terutama bagi para guru, tenaga kependidikan dan siswa- siswi di Banda Aceh agar  imun tubuh lebih kuat menghadapi virus  Covid-19, terlebih varian baru Omicron.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTAS ATJEH.COM

"Vaksinasi ini sangat penting, termasuk untuk mempercepat pemulihan oendidikan yang kita selenggarakan di tengah wabah ini," ucap Jailani.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Karo Ops Polda Aceh Kombes Agus Sarjito, Karo Rena Kombes Bambang Syafrianto, Kapolresta Banda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, dan perwakilan Kodam Iskandar Muda.[Datok R/Baihaki]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+