-->




 


Syifaul Huzni Terpilih Sebagai Formatur HMI Komisariar FEB USK

12 Maret, 2022, 22.00 WIB Last Updated 2022-03-13T12:29:08Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - HMI Komisariat FEB USK mengadakan RAK ke-XL dengan mengangkat tema 'Regenerasi Kepemimpinan Sebagai Wujud Aktualisasi Perkaderan dan Perjuangan HMI'. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (12/03/2022) di aula Dispora Aceh, Kota Banda Aceh. 
 
Dalam pembukaan acara, hadir Kanda Asfiani Ibrahim, Kanda Mustafa Ibrahin, dan Kanda Muhajir Paloh sebagai alumni dari komisariat tertua di Aceh ini.

Dalam urutan pertama, Ketua Umum yang bakal mengakhiri masa abdinya memberi kata sambutan sekaligus perpisahan kepada peserta di aula. Kanda Naufal memberi semangat dan nasihat kepada adik-adik di komisariat.

Sebagai perwakilan alumni untuk memberi kata sambutan, Kanda Asfiani Ibrahim terlihat bersemangat memberikan petuah, memori lama pun bermunculan ketika petuah itu disampaikannya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh juga tampak hadir di dalam pembukaan, Kanda Zuhal memberikan pesan dan nasihat sebelum membuka secara forum resmi. 
Setelah acara pembukaan, sidang pleno satu berjalan dengan dimulai oleh SC, dan dilanjutkan sesuai prosedur yang telah diatur.

LPJ dari kepengurusan Kanda Naufal juga dilaporkan dan didengarkan secara tertib oleh peserta forum. Di puncak persidangan, yaitu ketika sidang pleno empat, keluar empat nama sebagai calon formatur HMI Komisariat FEB USK, empat kandidat tersebut ialah Syifaul Huzni, Fatrialis Akbar, Nanda Rizqi, dan Sya'ban. 

Keempatnya juga memenuhi kriteria sebagai calon formatur. Namun setelah menempuh jalur demokrasi yang damai,  Syifaul Huzni keluar sebagai formatur HMI Komisariat FEB USK.

Formatur yang terpilih bakal memimpin arah komisariat hingga satu periode kedepan. Sebagai formatur terpilih, Syifaul juga mengajukan Sya'ban sebagai mide formatur 1 dan Muzakkir sebagai mide formatur 2 yang disetujui oleh peserta forum.

Sidang ditutup dengan ketokan tiga kali oleh pimpinan sidang.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+