-->








Meriahkan Maulid Nabi, ISAMI Gelar Pawai Akbar Malam Cinta Rasul

07 Oktober, 2022, 19.27 WIB Last Updated 2022-10-09T12:30:13Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Maulid merupakan bulan bersejarah bagi kaum Muslim di seluruh dunia, di mana pada bulan inilah Rasulullah Muhammad SAW, pembawa ajaran agama Islam sekaligus Nabi dan Rasul terakhir dilahirkan.

Perayaan kelahiran Rasulullah ini diapresiasikan dengan berbagai macam cara yang justru menjadikannya sebagai penambah khasanah budaya. 
Begitu pula dengan perayaan yang dilakukan oleh Ikatan Santri Aceh Tamiang ( ISAMI ) dengan menggelar pawai akbar bertajuk 'Malam Cinta Rasul', Jum'at (07/10/2022) malam.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kegiatan menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang digelar ISAMI tersebut mengangkat tema, "Maulid Nabi Sebagai Momentum Merajut Ukhuwah dan Menggapai Berkah dengan Bershalawat kepada Rasulullah SAW". 
Saat berlangsungnya kegiatan yang bekerjasama dengan Polres Aceh Tamiang ini terlihat sangat semarak semarak, dan diikuti lebih dari 60 mobil rombongan santri-santri, serta sejumlah Ormas, seperti HAMASA, Al Maidah, Club Motor juga para masyarakat Aceh Tamiang. 

Dengan diadakan kegiatan ini, Tgk Abdurrazaq S.Sos, selaku Ketua I Ikatan Santri Aceh Tamiang ( ISAMI ) berharap semoga dapat terus berlanjut setiap tahunnya dan mengajak masyarakat untuk membumikan shalawat di Bumi Muda Sedia.[ZF/SN]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini