-->








PTPN I Aceh Peduli Korban Banjir Aceh Utara

07 Oktober, 2022, 17.56 WIB Last Updated 2022-10-08T02:29:19Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam, PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) Aceh menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Aceh Utara, Aceh, Kamis (06/10/2022) kemarin.

Penyaluran bantuan melalui Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PTPN I Aceh tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap Lingkungan Perusahaan yang pernah disampaikan oleh Menteri BUMN Erick Tohir.


Kasubbag Humas PTPN I Aceh M. Febriansyah, ST, MM saat ditemui LintasAtjeh.com di ruang kerjanya, Jum'at (07/10/2022) menyampaikan tim TJSL PTPN I Aceh mendapatkan perintah langsung dari Direktur untuk segera menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada masyarakat korban bencana banjir di Kabupaten Aceh Utara.


"Bantuan itu diserahkan tim TJSL PTPN I kepada Kepala Dinas Sosial PPPA Aceh Utara di Gudang Logistik dinas tersebut yang berada di Gampong Alue Keujruen, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara," ujar Febri.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Ia merincikan, bantuan yang disalurkan tersebut berupa beras kemasan 10 Kg sebanyak 50 karung, minyak goreng kemasan 12 liter sebanyak 25 kotak, 100 papan telur, 50 kotak mie instan dan 50 kotak air mineral.


"Bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian PTPN I Aceh kepada masyarakat yang ada di lingkungan perusahaan khususnya di Aceh Utara," jelasnya.


“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir. Semoga banjir itu cepat surut,” pungkas Febri. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini