-->








Illegal Drilling di Aceh Timur Kembali Memakan Korban Jiwa

13 Oktober, 2022, 11.13 WIB Last Updated 2022-10-13T07:29:31Z

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Insiden meledak dan terbakar kembali terjadi pada pengeboran minyak ilegal (Ilegal Drilling) di Aceh Timur dan memakan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, salah satu sumur atau telaga minyak yang berada di areal perkebunan milik PT. PPP tempat di Desa Seunebok Lapang Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur meledak dan terbakar, Rabu (12/10/2022) sekitar pukul 23.40 WIB.


(Baca : Rana Duka Masyarakat Lingkar Tambang Minyak Tradisional di Rantau Peurelak)


Akibat dari insiden meledak dan terbakar sumur minyak tersebut, seorang pekerja meninggal dunia dan 2 orang lainnya mengalami luka bakar dan kondisinya saat ini kritis.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Adapun seorang korban yang meninggal bernama David (33), warga Desa Bukit Seumat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur. Sedangkan 2 orang korban luka bakar adalah Zaini Kaoy (40), warga Desa Cek bon, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur dan M. Amin (19), warga Desa Blang Barom, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. 

Kedua korban yang mengalami luka bakar dan kondisinya kritis tersebut  sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Sultan Abdul Azis Syah Peureulak sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.


Hingga berita ini ditayangkan, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah saat dikonfirmasi LintasAtje.com melalui pesan WhatsApp belum menjawab. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini