-->




Open Turnamen Pemuda Upah CUP I Askab PSSI Aceh Tamiang Tahun 2022 Resmi Bergulir

01 Oktober, 2022, 00.12 WIB Last Updated 2022-09-30T17:13:10Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Upah Cup I Askab PSSI Aceh Tamiang Tahun 2022 resmi bergulir yang ditandai dengan kegiatan pembukaan acara di Lapangan Meusafat Tugu Upah, Kecamatan Bendahara,Aceh Tamiang, Jum'at (30/09/2022).
Meskipun diguyur hujan lebat, namun acara pembukaan turnamen sepakbola bertajuk, "Pemuda Upah Cup I Askab PSSI Aceh Tamiang Tahun 2022" tersebut dapat terlaksana dengan sukses, dan terlihat meriah. 

Acara dimulai dengan pembukaan yang dibacakan oleh Protokol,  Ahmad Jibril (Duta BRA Aceh Tamiang), dan selanjutnya penyampaian kata sambutan oleh pihak panitia, Syahrul (Dedek).
Kemudian dilanjutkan lagi penyampaian kata sambutan oleh Camat Bendahara Sandi Suhendri S.STP. Dilanjutkan lagi oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. MKn, serta Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH. Lalu ditutup dengan pembacaan do'a oleh Imam Kampung Upah, Tgk Samsul Bahri.

Event olah raga sepakbola yang bersifat open tersebut dibuka langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, MKn, dan juga turut didampingi Plt. Askab PSSI Aceh Tamiang, Syahriel Nasir. 
Panitia acara Syahrul yang akrab disapa Dedek, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Pemuda Kampung Upah yang diikuti oleh 16 tim dengan sistem gugur dan akan berlangsung selama kurang lebih 15 hari sampai pelaksanaan partai final.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemuda Kampung Upah yang telah bahu-membahu bekerja keras demi terselenggaranya acara Open Turnamen Pemuda CUP I, dan saya juga berharap kepada tim yang bertanding dapat melaksanakan pertandingan dengan jujur dan menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play," ujar Dedek.
Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda yang lebih khusus Club yang berpartisipasi untuk  terselenggaranya turnamen sepak bola Open Turnamen Pemuda Upah I Tahun 2022. Dan dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga dan dapat terciptanya bibit sepakbola baru di Aceh Tamiang.

''Turnamen sepak bola Open Turnamen Pemuda Upah Cup I Tahun 2022 ini sangat luar biasa, karena baru ini ada turnamen di Aceh Tamiang yang digelar dengan mengatasnamakan piala pemuda, biasa nya kegiatan turnamen yang dibuat mengatas namakan piala kampung, dan semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal," ujar Bupati Mursil.
Kemudian lanjutnya lagi, lahirnya pemain bertalenta tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan. Salah satunya melalui even seperti yang digagas oleh pemuda Kampung Upah hari ini, dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan ini.

"Kompetisi seperti ini mestinya menjadi solusi membuka peta jalan prestasi atlet sepakbola dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan ini," demikian disampaikan oleh Bupati Mursil.
Tampak hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola Open Turnamen Pemuda Upah Cup Tahun 2022 sore ini diantaranya Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Aceh Tamiang, Safwan, SP, Ketua BRA Aceh Tamiang, Agus Salim, Ketua Harian DPW PA, Nurul Alam, Imum Mukim Upah Hulu, Khairuddin, Imum Mukim Kemukiman Simpang Empat, Muhammad Ridwan Zainal, serta para Datok Penghulu sejumlah kampung yang ada di sekitar Lapangan Meusafat Tugu Upah.[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini