-->








Ganti Akmal Al-Qarasie, Ilham Rabali Pimpin PC SEMMI Abdya

27 November, 2022, 18.03 WIB Last Updated 2022-11-27T11:04:24Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Ilham Rabali resmi menjabat sebagai Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2023-2024 dalam melalui musyawarah online, Sabtu (26/11/) kemarin.

Ilham mengatakan, yang menjadi dasar hukum musyawarah cabang tersebut tertera dalam surat himbauan dengan Nomor 214/A/PB-SEMMI/XI/2022 yang dikeluarkan secara resmi oleh Pengurus Besar (PB-SEMMI).


"Dalam surat itu tertulis, terkait Cabang dan Wilayah Semmi yang sudah memiliki kepengurusan untuk segera mengajukan permohonan Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru," ujarnya Minggu (27/11/2022).


Ilham menjelaskan, dirinya terpilih secara aklamasi melalui musyawarah dan proses persidangan yang di ikuti oleh anggota biasa Semmi Abdya. 


"Kita akan mengajak kembali kader dan pengurus lama untuk sama-sama bersinergi membangun serta memajukan Semmi Abdya," tuturnya.


Untuk menjalankan roda organisasi itu, sebut Ilham. Tentunya ia sangat membutuhkan kader-kader yang loyal, maka oleh sebab itu ia mengajak semua kader Semmi Abdya untuk sama-sama bersinergi. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Bagi saya tidak ada jabatan di dunia ini yang harus di pertahankan secara mati-matian apa lagi kita tidak di gaji. Tapi saya ingin mengabdi untuk Semmi," kata Ilham. 


Muscab tersebut, sambungnya, ikut didampingi Pengurus Wilayah (PW-Semmi) Aceh berjalan dengan tertib, ia berjanji akan menjalankan tugasnya dengan maksimal.


"Karena mengingat Abdya mempunyai potensi yang sangat luar biasa, mulai dari sektor pertanian, pariwisata, bahkan dan perikanan yang harus di manfaatkan dengan baik. Semoga Semmi dapat menyumbangkan ide untuk pembangunan Abdya kedepannya," tutur Ilham Rabali.


Sementara itu Akmal Al-Qarasie mantan Ketua Umum PC Semmi Abdya membenarkan bahwa Ilham Rabali telah terpilih sebagai Ketua Umum PC Semmi Abdya.


"Iya benar, Ilham Rabali sudah sah menjabat sebagai Ketua Umum PC Semmi Abdya," pungkasnya.[AK]

Komentar

Tampilkan

Terkini