-->








Tak Terkalahkan, Komets FC dan 4.20 FC Menuju Final Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022

27 November, 2022, 23.38 WIB Last Updated 2022-11-28T01:13:18Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Setelah melalui berbagai tahapan pertandingan, mulai dari babak penyisihan hingga babak semifinal, akhirnya dua tim hebat, Komets FC dan 4.20 FC berhasil meraih tiket final Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022, Minggu (27/11/2022).

Mulai dari babak penyisihan hingga melaju ke semifinal, kedua tim tersebut sudah menunjukan perfoma terbaiknya saat laga di Stadion Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru.

Komets FC memastikan maju ke final setelah pertandingan semifinal berhasil mengalahkan The Gill FC melalui drama adu penalti dengan skor 8-7.

Pertandingan yang digelar pada laga pertama, dipimpin wasit  M. Reza Fahlevi, permainan antara kesebelasan Komets FC dengan The Gill FC berlangsung keras dan tempo cepat. 
Babak pertama, skor pertandingan masih imbang 0-0. Di babak kedua pertandingan semakin seru dan kedua tim saling serang. Pada menit ke-40 kesebelasan The Gill FC berhasil menciptakan gol melalui skuadnya Fuad (17).

Namun hanya berselang beberapa menit kemudian, tepatnya di menit ke-49, pemain Koments FC juga berhasil memasukkan satu gol ke gawang The Gill FC, sehingga skor 1-1.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sampai pluit panjang ditiup wasit, skor sama-sama imbang, 1-1, Akhirnya dilakukan adu penalti. Pada babak adu finalti pemain Komets FC berhasil memasuki 5 gol, sedangkan pemain The Gill, dari lima tendangan penalti hanya empat yang mampu membobol gawang Komets FC.

Sepanjang pertandingan antara Komets FC dengan The Gill FC, wasit M. Reza Fahlevi mengeluarkan lima kartu kuning kepada pemain The Gill FC, dan satu kartu kuning untuk pemain Komets FC 

Tidak jauh bedanya juga dengan kesebelasan 4.20 FC. Tim dibawah asuhan Erwin tersebut memastikan maju ke final setelah di pertandingan semifinal berhasil mengalahkan Apella FC melalui adu finalti dengan skor 5-4.

Ketua Panitia Pelaksana, Ryanda Saputra menyebutkan, pertandingan partai final antara Komets FC dengan 4.20 FC akan digelar Selasa 28 November 2022.

"Pertandingan akan digelar di Stadion Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru," ujar Ryan.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini