-->








Innalillahi, Ketua Harian Partai Aceh Wilayah Tamiang 'Nurul Alam' Meninggal Dunia

19 November, 2022, 17.55 WIB Last Updated 2022-11-19T10:55:23Z

Almarhum Nurul Alam
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kabar duka datang dari Ketua Harian Partai Aceh (PA) Wilayah Tamiang, Nurul Alam. Dikabarkan Nurul Alam meninggal dunia hari ini, Sabtu (19/11/2022), di RSUD Aceh Tamiang.

"Innalillahi wa Inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia rekan kita, BangNurul Alam. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," demikian berita duka ini disampaikan oleh salah seorang rekan Almarhum Nurul Alam, bernama Salman ke nomor WhatsApp (WA) wartawan LintasAtjeh.com, sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Salman, berdasarkan informasi yang diterima dari pegawai RSUD Aceh Tamiang, Nurul meninggal sekitar pukul 07.00 WIB.

"Tadi malam, ba'da maghrib dibawa dari Upah ke rumah sakit setelah mengeluh kepalanya terasa pening," terang Salman.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Salman lebih lanjut menjelaskan, Jum'at sore kemarin, Nurul terlihat ngopi bersama rekan-rekan di salah satu warung kopi di kawasan Simpang Tugu, Upah.

Namun selesai shalat Maghrib, Nurul mengeluh karena kepalanya terasa pening lalu di bawa ke RSUD Aceh Tamiang.

"Tadi pagi mendapat kabar dari rumah sakit bahwa bang Nurul sudah tiada. Semasa hidupnya, Almarhum memiliki riwayat penyakit lambung yang sering dikeluhkannya," ungkap Salman lagi.

"Semoga Allah tempatkan Almarhum di SisiNya lewat limpahan rahmatNya, Aamiin," tutup Salman mengakhiri.[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini