-->








PTPN I Salurkan Bantuan Korban Banjir di Aceh Tamiang

05 November, 2022, 08.36 WIB Last Updated 2022-11-05T03:57:19Z

PTPN I Aceh melalui tim TJSL dari Kota Langsa salurkan bantuan untuk masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam banjir di Kabupaten Aceh Tamiang yang diterima langsung oleh Sekda Asra di gudang logistik BPBD setempat, Jumat (04/11/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - PT Perkebunan Nusantara I Aceh salurkan bantuan untuk masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh.

Kasubbag Humas PTPN I, M. Febriansyah, kepada LintasAtjeh.com, Jumat (04/11/2022) menyampaikan, PTPN I Aceh terus berupaya membantu masyarakat korban bencana banjir melalui Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap Lingkungan Perusahaan sebagai mana yang pernah disampaikan oleh Menteri BUMN Erick Tohir.
Dalam hal ini, Direktur PTPN I Aceh Ahmad Gusmar Harahap memberikan instruksi langsung kepada Tim TJSL PTPN I untuk segera memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban bencana alam banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh tim TJSL PTPN I dari Kota Langsa yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tamiang, Drs. H Asra di gudang logistik BPBD setempat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 60 karung beras kemasan 10kg, 25 kotak minyak goreng kemasan 12 liter, 60 papan telur, 60 kotak mie instan dan 35 kotak air mineral.

Turut disampaikan oleh Febriansyah bahwa sebelumnya bantuan langsung juga telah diberikan oleh manajemen Kebun Pulau Tiga, Kebun Lama dan PKS Tanjung Seumantoh ke beberapa posko yang ada di desa-desa sekitar wilayah Aceh Tamiang. 

"Semoga bantuan yang diserahkan atau disalurkan itu jangan dilihat dari nilai dan jumlah besar kecilnya, namun lihatlah ini sebagai perwujudan kepedulian dan perhatian kami PTPN I kepada masyarakat yang ada di lingkungan perusahaan khususnya di Aceh Tamiang," pinta Febriansyah.

"Kita berharap dengan adanya bantuan yang disalurkan ini semoga bisa membantu masyarakat Aceh Tamiang yang saat ini tertimpa musibah banjir," terangnya lagi. 

Sementara itu, Sekda Aceh Tamiang, Drs. H. Asra, saat menerima penyaluran bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PTPN I terhadap korban bencana alam banjir di Aceh Tamiang.[ZF]




 

Komentar

Tampilkan

Terkini