-->








Mualem Terpilih Kembali Jadi Ketua Umum Partai Aceh

26 Februari, 2023, 13.32 WIB Last Updated 2023-02-26T06:32:56Z

Tarmizi SP bersama Mualem dan Abu Razak | Foto: Ist

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem terpilih sebagai Ketua Umum Partai Aceh periode 2023-2028.

Mualem terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke III Partai Aceh yang berlangsung di Hotel Permata Hati, Minggu (26/2/2023) di Banda Aceh.

 Dalam video yang dikirimkan Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri, Mualem ditetapkan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Partai Aceh. 

Sidang dipimpin oleh Tgk Anwar Ramli, dan didampingi anggota Tarmizi SP, Jufri Hasanuddin, Yahdi Hasan dan Sri Mawarni.

"Selanjutnya sidang pleno yang ketiga tentang pemilihan ketua umum, tetapi dengan apa yang ditawarkan dan disarankan oleh peserta, bg Yasir dan Wakdan, dan yang lain-lain, yang bahwa Ketua Umum yang terpilih periode 2023-2028 adalah H Tgk Muzakir Manaf," kata Anwar dalam video itu. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Tarmizi SP ketika dikonfirmasi, membenarkan kalau Mualem kembali terpilih sebagai Ketua Umum Partai Aceh. 

"Benar, selamat kepada Tgk H. Muzakkir Manaf (Mualem) dan Tgk H. Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) yang telah ditetapkan secara aklamasi oleh Peserta Mubes III Partai Aceh sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh Periode 2023-2028," kata Tarmizi SP. 

Kata Tarmizi, Forum Mubes meminta secara aklamasi untuk Ketua Umum dan Sekjen dilanjutkan oleh Muallem dan Abu Razak.

"Nanti malam di Hotel Hermes acara penutupan," ujar Tarmizi.[*/Red]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini