-->








Bacaleg DPR-RI Aceh II dari PAN, HS Maltha Sapa Masyarakat Aceh Tamiang

20 Maret, 2023, 15.47 WIB Last Updated 2023-03-21T08:50:34Z

Bacaleg DPR-RI Aceh II dari PAN, HS Maltha sapa masyarakat Aceh Tamiang, bertempat di WD Cofee, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Senin (20/03/2023) malam.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Aceh II tahun 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN), DR. H. S. Maltha, SIK, SH, M.Si, menyapa masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di WD Cofee, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Senin (20/03/2023) malam.

Irjen. Pol. (Purn.) DR. H. S. Maltha, SIK, SH, M.Si, kelahiran Lhokseumawe 1 April 1962 (61), dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan masyarakat Aceh Tamiang. Dirinya memberitahukan niat untuk maju sebagai bacaleg DPR RI Dapil Aceh II.
Menurut suami dari Hj. Indria Koeswardhani dirinya maju sebagai Bacaleg merupakan panggilan hati dengan niat untuk mewujudkan kekurangan, kebutuhan masyarakat Aceh yang belum tersampaikan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Oleh karena itu, mantan perwira tinggi Polri yang berasal dari Aceh dengan bintang dua dipundaknya tersebut, mengatakan bahwa tujuan dirinya menyapa masyarakat Aceh Tamiang (Saweu Gampong) untuk bersilaturahmi, memperkenalkan diri dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada dirinya.
"Jangan menilai kedatangan saya ke sini ini berkampanye, karena belum waktunya. Dan sekali lagi saya tegaskan bahwa nantinya tidak harus memilih saya, banding-bandingkan saja orang yang terbaik," terangnya lagi.

"Saya hanya berpesan serta mengajak masyarakat untuk memilih orang-orang terbaik untuk menuju ke Senayan nantinya," demikian pungkasnya.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini