-->
















Hendak Pulang ke Rumah, Seorang Warga Langsa Jadi Korban Jeratan Tali Pancing di Jalan

25 Maret, 2023, 20.26 WIB Last Updated 2023-03-25T13:27:23Z

Muhammad Rizal (26), korban terjerat tali pancing di jalan

LINTAS ATJEH | LANGSA - Muhammad Rizal (26), warga Desa Seuriget, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa nyaris merenggang nyawa usai terjerat tali pancing yang diduga sengaja dibentangkan memotong jalan di Dusun Tanjung Sari desa setempat.


"Kejadian yang nyaris merenggut nyawa saya tersebut terjadi pada Sabtu, 19 Maret 2023 kemarin sekitar pukul 23.50 WIB," ungkap Rizal kepada LintasAtjeh.com di kediamannya, Sabtu (25/03/2023).


Ia menceritakan, peristiwa itu terjadi saat dirinya akan pulang kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Namun ketika tiba di Jalan Dusun Tanjung Sari, dirinya terjatuh dari sepeda motor akibat terjerat tali pancing yang diikat di pagar rumah melintang memotong jalan dan terikat di tiang listrik. 


"Akibat kejadian itu, saya mengalami luka gores dibagian pipi sebelah kiri dan mata sebelah kanan," jelas Rizal sambil menunjukkan lukanya.


Ia juga menyampaikan, pasca berobat ke rumah sakit, korban selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Langsa Barat, dengan nomor : TBL /31 / III/ 2023 / SPKT / Polsek Langsa Barat/Polres Langsa/Polda Aceh.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara itu, Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi, SH saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya kejadian itu dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut.


"Benar, korban telah melaporkan kejadian tersebut dan kasus ini sedang dalam penyelidikan," katanya.


Fahmi menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada. Ia juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitar.


"Diharapkan kepada masyarakat agar segera melapor ke pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya tindakan yang meresahkan masyarakat," pungkas Iptu Hufiza Fahmi, SH. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini