-->

HRD Kembali Kawal Sunatan Massal untuk Yatim dan Anak Kurang Mampu di Jeunieb

29 Maret, 2023, 15.13 WIB Last Updated 2023-03-29T08:13:26Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Anggota DPR RI Fraksi PKB H Ruslan M Daud atau HRD kembali mengawal kegiatan sunatan massal untuk yatim dan anak dari keluarga kurang mampu ke titik paling barat Bireuen setelah dua hari sebelumnya di Kantor PKB Cot Gapu Bireuen, Kecamatan Kota Juang, Rabu (29/03/2023) pagi.

"Sunatan massal ini merupakan rangkaian kegiatan PKB Peduli yang akan kita laksanakan di seluruh Aceh, terutama di Kabupaten Bireuen,” kata H Ruslan M Daud atau HRD.

Khusus untuk sunatan massal di titik akhir ini, kata dia, yatim dan anak-anak dari keluarga kurang mampu yang disunat massal di Jeunieb berasal dari Kecamatan Peudada, Pandrah, Simpang Mamplam dan Kecamatan Samalanga.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bupati Bireuen  2012-2017 ini langsung melibatkan diri dalam kegiatan sunatan massal ini. HRD mengambil alih mikrofon panitia dan mulai mengarahkan peserta dan memberi semangat anak sehingga membuat suasana tenang. HRD sembari bershalawat badar sehingga anak-anak kelihatan tidak merasa was-was atau khawatir dan akhirnya mereka ada yang tersenyum.

Sedangkan untuk jumlah anak yatim dan anak keluarga kurang mampu yang terdaftar ikut sunatan massal dari 6 kecamatan berjumlah 160 orang anak.

"Mereka setelah di sunat juga diberikan obat serta diberikan kain sarung dan santunan lainnya," pungkas HRD.[Idris/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini