-->

Kapolres Aceh Selatan Hadiri Acara Jalan Sehat dalam Peringatan World Cleanup Day

17 September, 2023, 16.00 WIB Last Updated 2023-09-18T00:45:15Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK, turut menghadiri kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (pemkab) Aceh Selatan, melalui Dinas Lingkungan Hidup  dalam rangka World Clean Up Day (WCD) di Taman pala indah, Minggu (17/09/2023).

Kegiatan ini selain Kapolres juga di hadiri oleh  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan Provinsi Aceh  yang diwakili oleh Kabid Tata lingkungan dan Pengendalian Pencemaran DLHK Aceh Joni ST,MT,Ph.D, Bupati diwakili oleh Sekdakab Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP. Dandim 0107/Asel Letkol Inf Faiq Fahmi, Unsur Forkopimda Aceh Selatan, dan undangan lainnya. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai elemen Masyarakat Aceh Selatan.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam sambutannya, Sekdakab mengatakan hari bersih-bersih sedunia merupakan salah satu gerakan sosial terbesar yang menggerakkan masyarakat di ratusan negara untuk bersama-sama membersihkan bumi.

"Dalam rang Pemkab ka peringatan Word Clean up Day  atau hari bersih bersih Dunia tahun 2023 ini kiranya dapat menjadi momentum menggugah kesadaran kita bersama agar peduli terhadap lingkungan dengan berorientasi kepada 3R (Re Fuse,Re Use dan Re Cycle)," terangnya. 

"Terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah memberikan konstribusi serta dukungan pada acara ini sehingga bisa terlaksana dengan baik dan lancar," pungkas Cut Syazalisma.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini