-->

Polres Aceh Selatan Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

02 Januari, 2024, 13.08 WIB Last Updated 2024-01-02T06:08:07Z
LINTASATJEH  |  ACEH SELATAN - Upacara korp raport kenaikan pangkat personil Polres Aceh Selatan Polda Aceh digelar Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Selasa (02/01/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., dan sebagai peserta upacara Waka Polres, para Pejabat Utama, perwira staf, Kapolsek jajaran, anggota Polres, personil yang naik pangkat beserta istri dan Ketua beserta Pengurus Bhayangkari  Cabang Aceh Selatan.

Adapun Personil yang melaksanakan Korp raport tersebut sebanyak 24 orang yaitu Perwira 5 orang dan Bintara 19 orang. Untuk golongan  Perwira  yaitu 1 orang dari Akp ke Kompol, 1 pers dari  Iptu menjadi AKP dan dari  Ipda ke Iptu sebanyak 3 orang. Sedangkan dari Golongan Bintara Aipda ke Aiptu 5 orang,  Briptu ke Brigadir 10 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 4 orang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kenaikan Pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan dan perhatian Pimpinan Polri terhadap Personil yang telah menunjukkan Prestasi, Dedikasi dan Loyalitas serta pengabdian terhadap pelaksanaan tugas dengan baik dan bertanggungjawab," ungkap Kapolres.

"Saya juga menekankan kepada personil yang telah naik pangkat,bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar gagah gagahan, namun beban tugas yang Saudara emban semakin berat dan banyak tantangan.Karena selain dicintai masyarakat Polri harus juga dapat dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tandas Nova.
Di akhir kegiatan, Kapolres beserta seluruh peserta upacara beriringan memberikan ucapan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat dan dilanjutkan acara penyiraman air bunga dan syukuran.[*/DTK]
Komentar

Tampilkan

Terkini