-->








Terlibat Perkelahian, Dua Warga Takengon Kritis

27 Februari, 2015, 20.57 WIB Last Updated 2015-02-27T14:02:00Z
TAKENGON - Dua warga di Kabupaten Aceh Tengah dilaporkan kritis bersimbah darah akibat luka tusukan setelah terlibat perkelahian sekitar pukul 11:30 WIB, Jum'at (27/2/2015).

Insiden itu terjadi di Kampung Belang Bebangka, Kecamatan Pegasing, antara Mulyono, warga Bies Pilar, Kecamatan Bies dan Salman, Kampung Relop, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah.

Menurut informasi yang dihimpun lintasatjeh.com, perkelahian tersebut terjadi diduga disebabkan masalah utang piutang antara Salman dengan Mulyono. Perkelahian itu diduga sudah terencana karena masing-masing membawa senjata tajam (pisau).

Otoritas kepolisian di sana menyebutkan, awalnya mereka sempat terjadi perang mulut. Lalu mereka saling serang hingga akhirnya, salah seorang korban Salman mengalami luka tusukan pada bagian dada. Sedangkan Mulyono mengalami luka tusukan di bagian perutnya.

Keduanya pun terjatuh karena mengalami pendarahan hebat akibat luka tusuk itu. Tak berselang, datang masyarakat setempat untuk menolong dan membawa keduanya ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan pertolongan. [mai]
Komentar

Tampilkan

Terkini