-->




Bhayangkari Polres Aceh Timur Gelar Lomba Peringati Hari Kartini

23 April, 2015, 14.37 WIB Last Updated 2015-04-23T09:40:42Z
ACEH TIMUR - Bhayangkari Polres Aceh Timur menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Kartini di Lapangan Polres Aceh Timur, Kamis (23/4).

Acara yang digelar dan disaksikan langsung oleh Kapolres Aceh Timur beserta istri didampingi Wakapolres Aceh Timur dan istri berlangsung seru meskipun dibawah guyuran hujan. Adapun perlombaan yang dipertandingkan diantaranya futsal, tarik tambang dan ambil koin di buah jeruk.

Ketua Bhayangkari Polres Aceh Timur Ny. Gamar Hendri didampingi Ny. Nining Aji Purwanto Wakil Ketua Bhayangkari Aceh Timur kepada lintasatjeh.com, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa perlombaan yang dilaksanakan Ibu Bhayangkari ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini.

"Untuk memperingati Hari Kartini, Bhayangkari Polres Aceh Timur mengadakan kegiatan dengan menggelar beberapa lomba seperti futsal, tarik tambang dan ambil koin di buah jeruk," terang Ny. Gamar Hendri.

Menurutnya, Hari Kartini bagi Ibu Bhayangkari sangat bermakna. Karena emansipasi Kartini di era sekarang, kaum perempuan bisa mengerjakan sesuatu hal yang biasanya dilakukan oleh para kaum lelaki.

"Tanpa mengurangi kodratnya sebagai perempuan, wanita Indonesia sekarang bisa sejajar dan berprestasi seperti kaum lelaki," tegasnya.

Harapannya, dengan kegiatan seperti ini, bisa menambah hubungan silaturahmi sesama Ibu Bhayangkari termasuk dengan anggota Polwan dan jajaran keluarga besar Polres Aceh Timur.

"Semoga semangat Kartini bisa menambah semangat Ibu-Ibu Bhayangkari untuk mendukung suami sebagai anggota Polri dalam rangka mengemban tugas negara," demikian pungkas Ny. Gamar Hendri seraya berharap agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan terus menerus setiap tahunnya. 

Dalam pertandingan Futsal Tim Polwan Aceh Timur berhasil menjadi Juara I sedangkan Juara II diraih oleh Tim Bhayangkari Polres Aceh Timur. Kemudian Juara lomba tarik tambang masing-masing Tim Gabungan Bhayangkari Polsek sebagai Juara I, Tim Bhayangkari Polres sebagai Juara II dan Tim Polwan sebagai Juara III.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini