-->

Pesan Din Minimi Dalam Akun Facebooknya Pasca Kontak Tembak

11 Juni, 2015, 23.46 WIB Last Updated 2015-06-11T22:58:52Z
ACEH TIMUR - Sebuah akun facebook dengan nama Din Minimi berkomentar setelah terjadinya kontak tembak dengan Aparat Kepolisian Aceh Timur di Desa Ladang Baroe, Kecamatan Julok, Aceh Timur, sekira pukul 08.15 WIB, Rabu (10/6/2015).

Din Minimi membuat status dan diposting pukul 11.00 WIB. Status tersebut berbunyi,"tak usah pasang perangkap karena saya tak bodoh. Pengkhianat juga TNI-Polri, lihat semua rakyat, aku baru pulang ke rumah hari ini tapi langsung ditembak oleh Polri biadab. Allahu Akbar, Hidup Aceh Merdeka."

Kemudian sekitar 5 jam yang lalu, akun facebook yang diduga milik Din Minimi tersebut menyampaikan pesan kepada jajaran aparat Reskrim/Resmob Polres Aceh Timur.

Berikut bunyi status Din Minimi dalam akun facebooknya:

"Peringatan kpd RESKRIM/RESMOB polres Aceh timur. Tlong kembalikan HP istri aku yg kalian ambil kemaren pagi stlh kontak tembak. Apa kalian tdk cukup di gaji oleh pemerintah. ? Malah uang yg dikasih DANREM untk istri saya tp kalian mau rampas kemaren. Apa kalian di dididik untk merampok. Jgn2 selama ini justru kalian yg kriminal dan merampok bhkan kalian juga yg main sabu2 di Aceh. Mana mantan GAM yg tdk dpdli oleh pemerintah Aceh. Kenapa diam tdk angkat senjata lagi ? Ap sudah jadi bencong dan jd budak pemerintah aceh. Tunggu serangan aku terhadap RESKRIM/RESMOB biadap".

Lebih dari 812 orang menyukai status tersebut, selain itu juga muncul berbagai komentar diantaranya :

Wisnu Azmi
Ya allah neubi keuh beupanyang umu bg din ya allah.neulindungi keuh gop nyan dari mara bahaya ya allah..amin amin amin ya rabbal alamin..allah huakbar.

Topan
Dulu kita berkorbankan diri untuk membela tanah rencong
Sekarang apa yg telah tanah rencong korbankan untuk anak-anak negeri aceh,,?????kami rakyat aceh bagaikan lentera kecil lelah memberi terang untuk negeri ini,yg tak kunjung harapan berlimpahan kaseh syg kmi limpah kan untuk bangsa dan kini harapan pergi dan kami tercampakan,,
Sandiwara kotor

Sebelumnya diberitakan aparat Polres Atim kontak tembak dengan kelompok Din Minimi di Desa Ladang Baroe, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa namun polisi berhasil mengamankan satu pucuk senjata laras panjang jenis M16 dan mengamankan seseorang yang ada di rumah tersebut.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini