-->

Syafruddin Budiman Kembali Pimpin Hanura Aceh

14 Juni, 2015, 17.22 WIB Last Updated 2015-06-14T10:23:39Z
H. Syafruddin Budiman.(nomor 3 dari kanan.Foto: Dok)
BANDA ACEH – H. Syafruddin Budiman kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Aceh periode 2015-2020 secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Partai Hanura yang dilaksanakan di Grand Nanggroe Hotel di Banda Aceh, Minggu (14/6/2015).

Syafruddin Budiman ditetapkan sebagai Ketua DPD Hanura Aceh, sesuai persetujuan peserta Musda ke-II yang diketuai oleh Andin Bakhtiar, anggota Sofyan Abdullah, Nurman Almukmin, Salimin, Usman dan Saiful Bahri.

“Menetapkan H.Safruddin Budiman sebagai ketua terpilih DPD Partai Hanura Aceh periode 2015-2020,” demikian disampaikan Andin Bakhtiar saat membacakan SK penetapan H. Syafruddin Budiman sebagai Ketua DPD.

H. Syafruddin Budiman mengatakan sangata berterimakasih kepada para kader yang masih mempercayakan pucuk kepemimpinan di Partai ini. “Kami sangat berterimakasih, dan semoga ke depan Partai ini semakin jaya,” ujarnya.

Selain itu dia mengatakan penyelenggaraan Musda ke-II tahun 2015 Partai Hanura Provinsi Aceh menurutnya merupakan kewajiban konstitusional Partai. Forum Musda ini merupakan media intropeksi diri menuju pengembangan partai ke depan yang lebih baik.

Syafruddin menambahkan, selama kurun waktu 2010-2015 DPD Partai Hanura Provinsi Aceh telah menjalankan fungsi partai,terutama dalam meraih kepercayaan rakyat. Dengan harapan, pada pemilihan umum mendatang partainya dapat meraih suara yang banyak di seluruh Provinsi Aceh, dan khususnya untuk DPRRI minimal dapat meraih satu orang per daerah pemilihan.

Musda ini diikuti pengurus Partai di 23 Kabupaten/kota di Aceh, masing masing 3 peserta tiap kabupaten.[zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini