-->

Hari Jadi Aceh Tamiang Ke 13, Diperingati Secara Sederhana

03 Juli, 2015, 15.43 WIB Last Updated 2015-07-03T11:18:14Z
ACEH TAMIANG - Hari jadi Kabupaten Aceh Tamiang yang ke 13 tahun 2015, diperingati secara khidmat dan sederhana. Upacara digelar sekitar pukul 09.00 WIB, dilaksanakan di halaman pendopo Aceh Tamiang, Kuala Simpang.

Bupati Aceh Tamiang, H. Hamdan Sati, ST, bertindak sebagai inspektur upacara dengan peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan juga siswa-siswi pelajar se-Kabupaten Aceh Tamiang.

Amatan lintasatjeh.com, Kamis (2/7/15), upacara tersebut dihadiri oleh seluruh Muspida Kabupaten Aceh Tamiang, para Kepala SKPK, para Mukim dan Datok Penghulu, serta para tokoh masyarakat kabupaten setempat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh Tamiang yang sudah berjuang dan merintis Kabupaten Aceh Tamiang, yang ditetapkan melalui Undang-Undang Nomor : 4 Tahun 2002.

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan beberapa prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Aceh Tamiang saat ini. Terakhir prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pada akhir sambutannya, Bupati H. Hamdan Sati, ST, menyampaikan terima kasih untuk segala prestasi yang telah diraih.

"Kami semakin bertekad kuat untuk mewujudkan visi misi kami, yakni Aceh Tamiang sejahtera serta madani melalui peningkatan prasarana dan sarana transportasi," demikian H. Hamdan Sati.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini