-->








Selesai Rapat Pleno, Ini Yang Dikerjakan H. Zakwan, Pasangan Rusman-Ichsan dan Tim Pemenangan

26 Oktober, 2016, 12.14 WIB Last Updated 2016-10-26T05:15:05Z
ACEH TAMIANG - Pada saat rapat pleno pengambilan nomor undian yang digelar oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang, di ruang paripurna DPRK setempat, Selasa (25/10/2016), nilai keberuntungan terkesan sedang dirasakan Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ir. Rusman dan H. Muhammad Ichsan Bin H. Ibnu Zakwan.

Pasalnya, ketika menarik undian yang disediakan oleh pihak KIP, pasangan yang diusung oleh Partai Aceh, Golkar, Gerindra serta Partai Bulan Bintang Kabupaten Aceh Tamiang tersebut, berturut-turut mendapatkan nomor urut satu.

Tahap penarikan nomor undian untuk nomor urut pengambilan nomor urut peserta Pilkada 2017, paslon Ir. Rusman dan H. Muhammad Ichsan mendapatkan nomor satu. Dan ketika memilih nomor undian peserta, kembali mendapatkan nomor urut satu.

Dalam pemilihan undian tersebut, untuk nomor urut dua diperoleh pasangan Hamdan Sati-Izwardi, nomor tiga pasangan Mursil-T. Insyafuddin, dan nomor urut terakhir, yakni nomor empat diperoleh pasangan Iskandar Zulkarnain-Ahmad As'adi.

Pantauan LintasAtjeh.com, setelah selesai mengikuti rapat pleno pengambilan nomor undian, pasangan calon Ir. Rusman dan H. Muhammad Ichsan melakukan foto bersama dengan para tim pemenangan mereka, serta dengan sejumlah tokoh Tamiang yang mendukung mereka. Termasuk seorang pengusaha besar Aceh Tamiang, yang dikenal kedermawanannya, yakni H. Ibnu Zakwan, atau yang akrab disapa masyarakat disapa Haji Zakwan.

Selesai melakukan foto bersama, Haji Zakwan, yang juga orang tua laki-laki dari calon wakil bupati termuda, H. Muhammad Ichsan mengajak pasangan calon Ir. Rusman dan H. Muhammad Ichsan dan juga seluruh tim pemenangan untuk menunaikan shalat zuhur berjama'ah di Mesjid Kota Kuala Simpang dan kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini