-->








Letkol Kav Harry Mulyanto Temu Ramah Bersama Wartawan Aceh Selatan

24 Februari, 2017, 23.18 WIB Last Updated 2017-02-24T16:18:42Z
ACEH SELATAN - Dandim 0107/Asel, Letkol Kav Harry Mulyanto melakukan silaturrahmi dengan beberapa wartawan Aceh Selatan baik media cetak, elektronik maupun media online, Jum'at malam (24/02/2017), di Starlight Coffee Tapaktuan.

Temu ramah dengan wartawan Aceh Selatan, menurut Dandim, sebagai bentuk apresiasi atas peran wartawan dalam mengawal jalannya Pilkada Aceh yang berlangsung dengan aman dan damai.

Selain itu, wartawan merupakan ujung tombak dalam memberikan informasi yang positif dan menyejukkan publik serta masyarakat sehingga Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Aceh di Aceh Selatan berjalan demokratis seperti yang diharapkan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan tentang kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kecamatan Samadua dan Tapaktuan.

"Terus Kodim juga akan membangun rumah dhuafa di Air Pinang," demikian ujarnya.

"Kita harap kerjasama yang baik ini terus terbina sehingga bisa memberikan informasi yang positif bagi seluruh masyarakat Aceh, termasuk kegiatan-kegiatan TNI khususnya jajaran Kodim Aceh Selatan," harap Letkol Kav Harry Mulyanto.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini