-->








Panwaslu Kota Langsa Kawal Pantarlih Lakukan Coklit

17 April, 2018, 23.50 WIB Last Updated 2018-04-17T17:59:09Z
Illustrasi 
LANGSA - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Langsa melalui Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) mengawal Panitia Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) ke masing-masing gampong. 

Ketua Panwaslu Kota Langsa, Muhammad Khairi, M.Pem.I, kepada sejumlah LintasAtjeh.com, Selasa (17/04/2018) mengatakan bahwa secara nasional hari ini KPU/KIP dimasing-masing kabupaten/kota melakukan Coklit. Untuk itu, khususnya di Kota Langsa pihaknya harus memastikan bahwa semua yang memiliki hak suara terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Coklit inikan bisa dikatakan berada pada level paling bawah, karena berhubungan langsung dengan masyarakat. Maka seluruh jajaran kami harus optimal dalam pengawasan ini," jelasnya.

Selain itu, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa memiliki hak pilih namun belum di Coklit oleh Pantarlih, silahkan melapor kepada Pantarlih maupun kepada Panwascam.

"Jajaran Panwaslu Kota Langsa sampai ke bawah akan mendukung sepenuhnya tugas Pantarlih dalam melaksanakan pencocokan data pemilih," pungkasnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini