Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Panwascam dan PPK Gelar Rapat Koordinasi dan Sinergitas dengan Muspika Blangpidie

Share it:
ABDYA - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menggelar rapat koordinasi dan sinergitas dengan Muspika Kecamatan Blangpidie, Sabtu (29/09/2018) di aula rapat kantor Panwascam Blangpidie.

"Kegiatan ini kita laksanakan guna menyatukan bisi dalam menciptakan Pemilu serentak tahun 2019 yang aman, damai, tentram dan sejuk di Kecamatan Blangpidie," sebut Ketua Panwascam Kecamatan Blangpidie, Syahril, S.Pd.

Menurut dia, kegiatan ini sangatlah penting bagi kesuksesan sebuah hajatan besar yang diselenggarakan lima tahun sekali. Tanpa ada koordinasi dan sinergitas dengan semua pihak  yang terkait dalam Kecamatan Blangpidie mustahil ini bisa berjalan sempurna.

Maka dari itu, sambungnya, peran dari masing-masing pihak terkait merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan pesta demokrasi yang aman dari keributan tertib dalam  pelaksanaan juga sukses dalam perhelatan.

"Kami selaku pengawas Pemilu sangat berharap penyelenggara pada tingkat kecamatan terbuka terhadap hal-hal yang menyangkut prinsipil. Seperti halnya data pemilih dan yang lainnya. Kami mohon dukungan serta kerjasamanya kepada unsur Muspika sebagai unsur penting dalam menyukseskan Pemilu serentak tahun 2019 di Kecamatan Blangpidie," ujar Syahril singkat.

Kegiatan Koordinasi dan Sinergitas antar semua pihak itu dihadiri di antaranya yakni Ketua Panwascam Blangpidie, Syahril dan anggota Enda Febriyanti, Safrida Syah, Ketua PPK Blangpidie beserta anggota Miswan, M. Ismail Husni dan Arman, Camat Blangpidie Chrisnoer, Kapolsek Blangpidie Iptu Karnopi, Danramil 01 Blangpidie Kapten Raden Nuri serta seluruh sekretariat Panwascam Blangpidie.[Adi S]
Share it:

pemilu

Post A Comment: