Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Prajurit Pos Ramil 'Banda Mulia' Kodim 0117/Atam Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga Desa Paya Rahat

Share it:
ACEH TAMIANG - Seluruh Prajurit Pos Ramil Banda Mulia, Koramil 04/Bdh Kodim 0117/Atan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga di Desa Paya Rahat, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang, Sabtu (29/09/2018) pagi.

Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra S.Sos,M.I.Pol, melalui Dan Pos Banda Mulia - Koramil 04/Bdh, Pelda Heri mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan gotong royong di Desa Paya Rahat melibatkan seluruh warga masyarakat desa setempat dan bertujuan untuk mewujudkan hidup sehat. 

Selain itu, Pelda Heri juga menerangkan, kegiatan kemanunggalan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan diantara seluruh lapisan warga masyarakat, khususnya bagi warga di Desa Paya Rehat.
"Hari ini kami bersama warga masyarakat Desa Paya Rehat melaksanakan kegiatan membersihkan parit bertujuan untuk menjaga kebersihan, juga untuk memperlancar saluran air di desa setempat sehingga air yang ada tidak tergenang dan menjadi sarang nyamuk yang akhirnya menjadi penyakit," demikian disampaikan Pelda Eri Dan Pos Banda Mulia.

Sementara itu, warga masarakat Desa Paya Rahat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit Pos Ramil Banda Mulia yang telah membantu kegiatan gotong royong bersama sehingga telah membuat bersih lingkungan di desa mereka.[ZF]
Share it:

tni

Post A Comment: