Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Babinsa Koramil 05/Thu Sambangi Desa Alur Tani Satu, Komsos Anti Narkoba Kepada Pemuda

Share it:
ACEH TAMIANG - Saat ini, sangat marak pemberitaan tentang narkoba di media cetak, online dan elektronik. Hal ini sangat mengawatirkan terhadap generasi penerus akibat dampak negatif narkoba yang mungkin bisa saja mengancam.

Serka A. Sembiring yang merupakan anggota Babinsa Koramil 05/Thu Kodim 0117/Aceh Tamiang, sangat prihatin dan khawatir apabila bahaya narkoba menjalar di wilayah desa binaannya. 

Untuk mengantisipasi dan usaha pencegahan, Serka A. Sembiring  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) dengan masyarakat Desa Alur Tani Satu, Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (08/11/2018).

Babinsa menyampaikan tentang masalah bahaya narkoba kepada para  pemuda desa di wilayah Desa Alur Tani Satu. "Saya langsung mengecek dan memonitor serta mengadakan pengarahan kepada masyarakat Desa Alur Tani Satu khususnya," jelas Babinsa Koramil 05/Thu.

Dijelaskannya, para pemuda agar jangan sampai mendekati, menyentuh atau bahkan menjadi pengedar narkoba. Karena bukan hanya berdampak buruk bagi kesehatan namun juga berpotensi menimbulkan tindakan kriminal di lingkungannya.

"Pencegahan terhadap penyalahgunaan  narkoba yang dilakukan tidak hanya diprioritaskan di wilayah Koramil 05/Thu saja, akan tetapi pencegahan narkoba juga dilakukan di wilayah Koramil-koramil lainnya di jajaran Kodim 0117/Atam," pungkas Serka A. Sembiring.[*/SM/ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: