Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Deddy Azwarsyah Daftar Calon Ketua Kadin Aceh

Share it:
LANGSA - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Langsa, H Deddy Azwardyah, SE mendaftar sebagai salah seorang bakal calon Ketua Kadin Aceh.

H. Deddy Azwarsyah saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telepon selular, Kamis (08/11/2018) sore mengatakan, dirinya sudah menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat Panitia Muda Kadin Aceh, Jalan Sulthan Hotel, Peunayong, Banda Aceh, sekira pukul 15.00 WIB.

"Alhamdulillah sudah diterima langsung Ketua SC Musda, T. Sulaiman Badai beserta anggotanya. Mohon doa dan dukungannya," ujar putra sulung mantan Bupati Aceh Timur, Almarhum H. Azman Usmanuddin tersebut.

Disebutkan, dirinya maju sebagai bakal calon Ketua Kadin Aceh adalah bagian demokrasi dan keterwakilan kaum milineal di organisasi para saudagar tersebut.

"Visi saya adalah regenerasi kepemimpinan Kadin Aceh dalam mewujudkan saudagar Aceh yang tangguh, mandiri dan terampil," jelas Deddy Azwarsyah.

"Doa dan dukungan dari segenap pengurus Kadin se-Aceh sangat saya harapkan. Terlebih, arahan dan bimbingan dari H. Firmandez selaku ketua Kadin Aceh periode berjalan," tambahnya.

Diakui Deddy Azwarsyah, hingga pukul 16.00 Wib, tanggal 8 November 2018 yang merupakan batas terakhir pendaftaran bakal calon, hanya tiga orang yang telah mendaftarkan diri termasuk dirinya.

Sebagaimana diketahui, Deddy Azwarsyah memulai kariernya di organisasi profesi para pengusaha itu dimulai dari Ketua BPC HIPMI Kota Langsa periode 2014-2017. Kemudian, ia dipercaya sebagai Ketua Kadin Kota Langsa periode 2018-2022.

Peranggai H Deddy Azwarsyah yang santun, energik dan masih muda diangap banyak pihak layak memimpin Kadin Aceh kedepan. Terlebih, ia merupakan salah satu pengusaha muda yang kian eksis di dunia usaha.[Sm] 
Share it:

news

Post A Comment: