Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pernikahan Mewah Jusuf Maruta Cahyadi dan Clarisa, Cuma Habis 10 Miliar

Share it:
BALI - Pernikahan mewah antara Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa tengah menjadi sorotan publik Indonesia. Pasangan Crazy Rich Surabayan ini disebut-sebut menggelar pesta mewah dengan biaya triliunan rupiah untuk mengundang 450 tamu.
Pernikahan yang akan digelar pada Sabtu (1/12/2018) tersebut menjadi perhatian sejak beberapa hari belakangan. Apalagi, setelah undangan pernikahan keduanya beredar di media sosial.
Bahkan, dari kabar yang berhembus, segala keperluan tamu undangan akan ditanggung. Mereka akan mendapatkan fasilitas transportasi menuju Bali berupa pesawat, serta penginapan di Bali. Tamu undangan juga tak diizinkan membawa angpau atau amplop.
Selain itu, video yang diunggah akun @jusupclarissawed menunjukkan betapa mewahnya undangan yang dikirim pada para tamu. Undangan berbentuk tiga dimensi tersebut dihiasi dengan music box terbuat dari emas dan bisa menyala di dalamnya.
Sementara untuk souvenir, pasangan ini menyediakan koin emas 5gr dan 10 gr untuk para tamu. Kabarnya, ada pula doorprise berupa iPhone dan mobil Jaguar yang akan dibagikan pada para tamu.
Lantas, siapa sebenarnya Jusup Maruta Cahyadi hingga mampu menggelar pesta pernikahan yang begitu mewah?
Dilansir dari tribunnew.com, Jumat (30/11/2018), Jusup merupakan anak dari pengusaha kelapa sawit bernama Rendra Tjajadi. Rendra sendiri dikenal sebagai pebisnis kelapa sawit yang sukses.
Perusahaannya, Best Group, merupakan jajaran lima besar perusahaan industri kelapa sawit terbesar dan terluas di Indonesia. Perusahaan ini juga memproduksi margarin, getah kepala sawit, pengganti minyak butter, hingga sabun.

Biaya pernikahan

Sementara itu, mengenai pernikahan mewah sang anak Rendra mengungkapkan menelan biaya Rp 10 miliar. Bahkan, Rendra menyebutnya sebagai pesta sederhana.
"Jangan percaya hoaks, ini pesta yang sangat sederhana sekali. Hanya tidak kurang berbiaya Rp 10 miliar. Semua akan tahu saat pesta berakhir," ujar Rendra.
Rendra juga memastikan bahwa tak ada doorprise berupa mobil Jaguar. Pihaknya hanya menyiapkan handphone untuk pakaian terbaik.
"Tapi memang benar ada pemberian handphone untuk best dress. Pemberian hadiah Handphone itu biasa dan lumrah," terangnya.
Selain itu, menurut Rendra kemeriahan pesta tersebut tak hanya akan dirasakan oleh keluarga dan tamu undangan. Sebab, ia juga akan menampilkan sisi sosial pada negara.
Rencananya, Rendra akan menggelar 'Bhakti Untuk Indonesia' berupa sumbangan yang ditujukan untuk orban gempa Palu Donggala, Sigi, Lombok dan Bali.
"Penyerahannya saat acara di Bali," katanya.[SuratKabar.id]
Share it:

entertainment

Post A Comment: