Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tingkatkan Sinergitas, Forkopimda Lakukan Latihan Menembak Bersama

Share it:
ACEH TIMUR - Subden 2 Den B Pelopor Aramiah menggelar acara menembak bersama Forkopimda Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Kompi Brimob Aramiah, Sabtu (01/12/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Muspida di tiga kabupaten/kota tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK. M.Sc, Danyon Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, Mipol, Dandim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis, Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM,  Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma, SH dan anggota BNNK Langsa. 

Sebelum dilaksanakan kegiatan menembak, terlebih dahulu melaksanakan sholat ashar berjama'ah di Musholla Kompi Brimob Subden 2 Den B Pelopor Aramiah. 

Danki Brimob Subden 2 Den B Por Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK kepada LintasAtjeh.com mengatakan, kegiatan menembak bersama dalam rangka menjalin hubungan sinergitas antara TNI - Polri dan para Muspida di tiga wilayah yaitu Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang. 

"Dalam kegiatan ini, kita menggunakan dua jenis senjata yaitu, laras panjang dan pistol," kata Yozana. 

"Untuk senjata laras panjang mengambil jarak 50 dan 30 meter. Sedangkan senjata jenis pistol digunakan dalam jarak 15 meter," terangnya. 

Usai melakukan menembak dan pembacaan nilai, kegiatan ditutup dengan penyampaian ucapan terimakasih kepada para undangan yang hadir dalam acara tersebut. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada para komandan dan tamu undangan yang bersedia hadir dalam kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi," ujar Danki yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat dan para wartawan itu. 

"Kami juga berharap kekompakan ini bisa terus terjalin dimana dan dalam situasi apa saja," pungkas Danki Brimob Subden 2 Den B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK.[Sm/Mahfud]  
Share it:

varia

Post A Comment: