Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Seru Turnamen Futsal IPPELMAS Banda Aceh

Share it:
BANDA ACEHIkatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh menggelar turnamen futsal, Sabtu (01/12/2018), bertempat di lapangan Q Futsal Prada Lampriet. 
"Adapun peserta dalam kegiatan ini sebanyak 26 tim yang ikut bertanding. Ada yang berasal dari paguyuban kecamatan dari Kabupaten Simeulue dan juga beberapa tim yang mendaftar dari luar paguyuban," ujar Ketua Panitia sembari mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 01 s/d 03 Desember. 
"Alhamdulillah hari ini telah dibuka langsung oleh mantan Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Simeulue, Sarman Jayadi, SH. Saya merasa berterimakasi kepada tokoh-tokoh kami yang telah menyempatkan berhadir pada acara Open Ceremony turnamen Ippelmas Banda Aceh 2018," tegas Fikih. 
Sementara Isra Fu'addi selaku Ketua Umum IPPELMAS Banda Aceh mengatakan bahwa turnamen futsal ini adalah perdana diadakan dan tujuannya untuk menguatkan kembali kekompakan dan rasa persatuan anak pulau.
Ia juga menambahkan bahwa ajang turnamen ini bukan untuk ajang saling mengedepankan kekuatan fisik. "Ajang ini harus bisa menguatkan keakraban dan persaudaran mahasiswa Simeulue di Banda Aceh," sebut Isra.
Sarman Jayadi, SH, yang Tokoh Simeulue di Banda Aceh dalam sambutannya berpesan agar mahasiswa Simeulue yang ada di Banda Aceh tetap kompak dan solid. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus IPPELMAS Banda Aceh atas ide dan gagasan mengadakan kegiatan ini.[*/Red]
Share it:

olahraga

Post A Comment: