Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tim Perwakilan Disdik Aceh dan LPMP Aceh Tinjau UNBK di Abdya 

Share it:
ABDYA - Tim dari Dinas Pendidikan Provinsi Aceh bersama perwakilan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Aceh melakukan peninjauan langsung jalannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ajaran 2018/2019 di sejumlah sekolah Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (01/04/2019). 

Rombongan yang dikoordinatori Samsul Bahri dari Disdik Aceh itu beranggotakan Yafiz Ruhansa dan Dr Amiruddin MPd didampingi pelaksana kepala Cabang Dinas Provinsi Aceh wilayah Abdya, Edy Safawi dan pegawas sekolah Drs M Adnan A Majid serta staf cabang dinas lainnya. 

Pelaksana kepala Cabang Disdik Provinsi Aceh wilayah Abdya, Edi Safawi kepada awak media menyebutkan, perwakilan Disdik Aceh dan LPMP Aceh itu akan berada di Abdya selama lima hari dalam kegiatan peninjauan pelaksanaan UNBK tahun 2019. 

"Perwakilan Disdik Aceh dan LPMP Aceh ini akan memantau jalannya UNBK di seluruh sekolah SMA yang ada di Abdya," jelas Edi. 
Pada kesempatan itu, Edi Safawi juga menyebutkan, pelaksanaan UNBK tingkat SMA dimulai hari ini, Senin (01/04/2019) sampai Senin tanggal 8 April mendatang. 

"Pelaksanaan UNBK sesuai jadwal hari pertama hari ini, hari kedua besok dan hari ketiga pada hari Kamis tanggal 4 April 2019, hari terakhir yakni hari Senin tanggal 8 April 2019 akan diuji mata pelajaran tambahan," sebut Edi. 

Pantauan LintasAtjeh.com, dalam peninjauhan pelaksanaan UNBK perwakilan Disdik Provinsi Aceh dan LPMP Aceh melihat secara dekat pelaksanaan ujian tersebut dari luar ruangan dan melihat catatan terkait UNBK di mading sekolah-sekolah yang dikunjungi di Kabupaten setempat.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: