0 Proyek Penimbunan Jalan Rugikan Warga di Langsa  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Proyek Penimbunan Jalan Rugikan Warga di Langsa 

Share it:
LANGSA - Proyek Penimbunan jalan di Lorong Geuchik Hanafiah, Dusun Peutua Rahim, Gampong Paya Bujok Beuramo, Kecamatan Langsa Barat di duga telah merugikan warga setempat. Pasalnya saluran yang mengalir air parit dilokasi pekerjaan tersebut sebahagian telah roboh. 

Hasil investigasi LintasAtjeh.com dilokasi baru-baru ini bahwa pelaksanaan proyek tersebut dikerjakan oleh Cv.Didarrdzi Jaya Bahari dengan Anggaran RP.199.625.000 yang di awasi oleh PPTK PUPR Kota Langsa dengan nisial Is. 

Menurut informasi yang diperoleh awak media bahwa PPTK PUPR Kota Langsa yang mengerjakan proyek tersebut diduga bukan dari lepasan Sarjana Teknik.  

"Mengapa PPTK di Dinas PUPR Kota Langsa yang bukan dari Sarjana Tekhnik bisa diangkat sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan," ungkap sumber yang dapat dipercaya oleh media ini.

"Apakah di lingkungan Pemerintah Kota Langsa tidak mempunyai dari tamatan Sarjana Teknik lagi," cetusnya lagi. 

Terpisah, Geuchik Gampong Paya Bujok Beramo, Kecamatan Langsa Barat saat dihubungi oleh LintasAtjeh.com, Jum'at Sore (19/07/2018) mengatakan bahwa parit yang roboh sewaktu pekerjaan penimbunan yang di kerjakan oleh pihak Kontraktor di jalan Lorong Gauchik Hanafiah, Dusun Peutua Rahim akibat mondar mandir mobil Dump Truck dan alat berat Compact.

"Padahal saya telah dua kali menghubungi pihak rekanan (Doles). Dalam hal itu saya meminta kepada rekanan agar sebagian parit yang telah roboh untuk segera diperbaiki dan harus dipertanggung jawabkan," ucapnya. 

Hingga berita ini diterbitkan pada Minggu (21/07) sebelumnya awak LintasAtjeh.com telah menghubungi pihak rekanan melalui Via Cellulernya namun tidak terjawab.[Fud]
Share it:

news

Post A Comment: