0 Setelah Terima Surat DPP Partai Demokrat, Ini Tiga Nama Pimpinan DPRK Aceh Tamiang  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Setelah Terima Surat DPP Partai Demokrat, Ini Tiga Nama Pimpinan DPRK Aceh Tamiang 

Share it:
ACEH TAMIANG - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat telah memutuskan bahwa sosok yang mewakili partai tersebut menjadi Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang. 

Surat dari DPP Partai Demokrat yang memutuskan Muhammad Nur, sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang diterima Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs. Syuibun Anwar, melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC), pada Jumat (27/09/2019) siang, dan malamnya langsung diparipurnakan.  

"Siang kita terima dan langsung kita laporkan ke Ketua DPRK dan Bupati untuk paripurna," kata Syuibun, Minggu (29/09/2019). 

Lanjutnya, saat ini formasi 3 (tiga) Pimpinan DPRK Aceh Tamiang sudah terisi menyusul masuknya surat keputusan dari Partai Demokrat . 

Sebelumnya paripurna penetapan Pimpinan DPRK Aceh Tamiang su, dah menyetujui Suprianto ST, sebagai ketua dan Fadlon SH, sebagai wakil ketua. 

Syuibun menambahkan, kondisi inilah yang menjadi alasan paripurna penetapan Muhammad Nur dilakukan hanya dalam hitungan jam usai penerimaan surat dari Partai Demokrat.

"Sebenarnya kita inikan sudah terlambat, kenapa kemarin dua dulu karena berdasarkan Direktur Otonomi Daerah dibolehkan apabila ada satu saja yang masuk dari partai pemenang kursi terbanyak untuk pimpinan itu sudah bisa diusulkan untuk diparipurnakan pelantikannya," jelasnya.

"Selain itu mulai Senin, 30 September 2019, para anggota dewan mulai dinas luar, orientasi ke Banda Aceh. Agenda lainnya, seperti pembahasan AKD dan anggaran takutnya tidak terkejar. Diprediksi pelantikan Pimpinan DPRK Aceh Tamiang dilakukan pekan kedua bulan Oktober mendatang," pungkasnya. [ZF]
Share it:

politik

Post A Comment: