-->

Iklan

Sebulan Menjabat, Kepala SMA Negeri 6 Terus Benahi Sarana Sekolah

04 Maret, 2020, 16.31 WIB Last Updated 2020-03-04T09:31:48Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Kepala SMA Negeri 6 Jeumpa, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Abu Bakar terus melakukan pembenahan baik sarana maupun prasarana sabagai upaya penunjang mutu pendidikan di sekolah tersebut. 

Kepala sekolah yang baru bertugas sebulan lebih di SMA Negeri 6 Jeumpa itu terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana dari hal kecil sampai dengan melakukan renovasi ruang belajar dan perpustakaan ditata kembali sehingga wajah SMA tersebut betul-betul berubah dari sebelumnya. 

"Keinginan saya merubah kearah yang lebih baik sekolah tersebut mendapat dukungan semua guru, siswa dan masyarakat lingkungan sekolah," jelasnya Kepada LintasAtjhe.com, di Blangpidie, Rabu (04/03/2020). 

Menurutnya, apa yang saat ini dilakukan merupakan kegiatan biasa-biasa saja tidak ada yang luar biasa tetapi dari itu semua ada secuil harapan yang ingin dicapai baik itu mutu, kenyamanan belajar mengajar hingga kebersihan dan yang lainnya. 

Oleh karena itu, perubahan, pembenahan, renovasi terus kita kerjakan secara bersama sama tanpa kenal lelah demi mewujudkan sekolah ini kearah yang lebih baik lagi. 

"Saya baru disini, jadi suasana baru ini diperlukan sedikit perubahan sehingga kenyamanan guru dan siswa menjadi yang utama," katanya. 

Namun dari apa yang sudah dilakukan, lanjutnya, ada hal yang lebih membuat saya yakin dan bersemangat untuk terus bekerja adalah rasa memiliki dan tanggung jawab yang sudah tertanam sejak lama dari semua guru-guru disini sehingga semua hal akan menjadi mudah jika dikerjakan bersama sama. 

"Alhamdulillah selama saya disini di bantu semua guru wajah sekolah sudah berubah ditambah lagi ada tiga prestasi yang kita raih baru-baru ini semua itu tidak lepas dari sebuah kerja sama yang baik antara guru dan siswa ditambah dukungan dari lingkungan sekolah,"demikian ungkap Kepala SMA Negeri 6 Jeumpa, Abu Bakar.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini