-->

Iklan

Sikapi Polemik Terkini, Gadjah Puteh Gelar Langsa Perspektif

05 Maret, 2020, 16.28 WIB Last Updated 2020-03-05T09:28:46Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Menyikapi polemik sosial ditengah masyarakat yang terus berkembang akhir-akhir ini, LSM Gadjah Puteh bersama beberapa elemen sipil lainnya akan menggelar Diskusi Publik dengan tajuk "Langsa Perspektif".

Kegiatan yang akan digelar pada Selasa malam (10/03/2020), di De Classic Cafe, Jalan A. Yani, Dusun Rahmad, Gampong Paya Bujok Seulemak, Langsa Baro tersebut bertemakan "Kepastian Regulasi dan Polemik Terkini".

Ados, Humas LSM Gadjah Puteh saat ditemui LintasAtjeh.com di kantor DPP LSM Gadjah Puteh, Kamis (05/03/2020) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Kota Langsa, dengan polemik yang terus bergulir ditengah-tengah masyarakat terkait  perizinan tempat-tempat hiburan dan sebagainya sehingga bisa menimbulkan konflik sosial.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat menghasilkan suatu rekomendasi yang bijak dan akan disampaikan kepada Pemerintah Kota Langsa dan DPRK sebagai refrensi tambahan dalam pengambilan kebijakan," ujar Ados.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya akan mengundang Forkopimda, instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi, mahasiswa, LSM OKP dan Ormas.

"Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan ini benar-benar menghasilkan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat," ungkap Ados. 

"Dalam hidup, harus berani mengambil keputusan tentang apa yang pantas diperjuangkan dan tak pantas diperbaiki," tutup Ados.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini