-->

Iklan

Cegah Corona, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Kembali Lakukan Ini

05 Agustus, 2020, 14.59 WIB Last Updated 2020-08-05T07:59:33Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Guna menjaga masyarakat dari serangan wabah corona, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah kembali melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik pusat keramaian di wilayah Kota Langsa, Rabu (05/08/2020).

Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK melalui Wadanki Ipda Hidayat menyampaikan, setelah melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi objek wisata yang ada di wilayah kota Langsa, hari ini sasarannya adalah Lapangan Merdeka, Pendopo dan Taman Bambu Runcing.

"Selain Terminal Bus, Hutan Kota, Hutan Mangrove dan Pusat Pasar Kota Langsa tempat-tempat yang sering ramai dikunjungi masyarakat seperti Lapangan Merdeka, Taman Bambu Runcing serta Pendopo Wali Kota juga menjadi sasaran untuk dilakukan penyemprotan," ujar Ipda Hidayat yang dikenal ramah itu.

Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah membeberkan bahwa bukan hanya melakukan penyemprotan disinfektan saja, personil Brimob Polda Aceh juga melaksanakan sosialisasi tentang cara-cara mencegah penangkalan bahaya covid-19.

"Kegiatan ini merupakan salah satu Bhakti Brimob kepada masyarakat yang merupakan arahan dari atasan kami," papar Ipda Hidayat.
Sementara itu, Ega Syahputra, salah seorang warga Kota Langsa menyampaikan apresiasinya atas perhatian yang luar biasa dari Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah dalam mencegah penyebaran virus corona.

"Sebagai masyarakat Kota Langsa saya sangat berterima kasih atas kepedulian Brimob Polda Aceh yang terus melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat walaupun dengan menggunakan dana pribadi dari para personil Brimob," tuturnya.

"Semoga apa yang diberikan seluruh jajaran Brimob Polda Aceh ini dapat dicontoh oleh instansi-instansi pemerintah lainnya," pungkas Ega.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini