-->



Wabup Muslizar: Putra Abdya Safaruddin akan Membangun Gor

10 November, 2021, 16.34 WIB Last Updated 2021-11-10T20:16:08Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh Muslizar MT mengatakan, Wakil Ketua DPRA Safaruddin berniat membangun Gedung Olahraga (GOR) di Bumoe Breuh Sigupai dari anggaran Pokok Pikiran (Pokir) dengan anggaran senilai Rp 16 miliar.

"Tadi saya bincang-bincang, Wakil Ketua DPRA Safaruddin berniat membangun GOR dari pokirnya senilai Rp.16 miliar. Alhamdulillah semoga ini terealisasi, aamiin," kata Muslizar, Rabu (10/11/201).


Atas rencana itu, lanjutnya, Pemkab Abdya diminta untuk segera menyiapkan surat hibah tanah untuk lokasi pembangunan GOR demi memperlancar apa yang dicita-citakannya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kita doakan bersama semoga impian masyarakat Abdya khususnya insan olahraga dapat terwujud lewat perjuangan putra Abdya bapak wakil kita adinda Safaruddin," harap Muslizar. 


Tentunya, kata Muslizar, Pemkab Abdya menyambut baik apa yang diniatkan Wakil Ketua DPRA dan akan menyiapkan surat hibah demi kelancaran apa yang menjadi syarat terwujudnya niat baik itu.


"Tentu ini momentum yang baik, mari sama-sama kita menyambut niat baik itu, dan semoga terwujud, aamiin," pungkasnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini