-->



Pemkab Aceh Tamiang Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2021

10 November, 2021, 17.08 WIB Last Updated 2021-11-10T10:08:52Z

Pengibaran bendera merah putih saat Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang mengusung tema "Pahlawanku Inspirasiku", di Lapangan Tribun Kantor Bupati setempat, Rabu (10/11/2021) pagi.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang mengusung tema "Pahlawanku Inspirasiku", di Lapangan Tribun Kantor Bupati setempat, Rabu (10/11/2021) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mewakili Bupati Aceh Tamiang. Dihadiri oleh Bupati H. Mursil, SH, M.Kn dan Wakil Bupati HT. Insyafuddin, ST, Ketua DPRK, Suprianto, Kapolres AKBP Imam Asfali, seluruh unsur Forkopimda, serta pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, serta diikuti personel TNI/Polri, Satpol PP juga perwakilan ASN.
Dalam amanatnya, Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang dibacakan Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengajak bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing masing.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 kita akan membuka kesempatan bagi keluarga penerima bansos yang berusia muda untuk keluar dari kemiskinan. Untuk itu kita akan mengupayakan program graduasi yang sesungguhnya melalui pendidikan vokasi. Serta peningkatan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan hidup dengan berbasis peluang yang ada atau yang bisa diciptakan minat dan bakatnya," ungkapnya.
"Kita juga harus lebih maju dari tahun sebelumnya. Harus membuktikan pada dunia kalau bersama kita bisa mewujudkan cita cita para pahlawan. "Karena kita bukan bangsa yang lemah, yang menerima kemerdekaan sebagai hadiah penjajah. Secara bersama kita bisa mengalahkan dan mengusir bala tentara terkuat di dunia," ujarnya lagi.[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini