-->








ACT MRI Perkuat Solidaritas Kemanusiaan di Bumoe Breuh Sigupai

13 Desember, 2021, 08.23 WIB Last Updated 2021-12-13T01:24:30Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan rihlah relawan, dalam rangka memperkuat solidaritas kemanusiaan di Kabupaten setempat yang berjulukan bumoe breuh sigupai.

Pelaksanaan acar rihlah akbar tersebut berlangsung di Pantai Bali, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya, Minggu (12/12/2021).


Ketua ACT MRI Abdya Suherman S.pd.I, melalui Kabid Humas Agil Nailul mengatakan, pelaksanaan kegiatan rihlah relawan tersebut dalam rangka momentum ke 3 tahun MRI berjalan di Kabupaten Abdya. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kegiatan relawan tersebut dengan mengangkat tema. Bangkitkan semangat kerelawanan di bumoe breuh sigupai," kata Agil.


Selain kegiatan silaturahmi tambahnya, kegiatan tersebut juga ada paparan capaian program kerja yang sudah terlaksana di Kabupaten Abdya yang berjulukan bumoe breuh sigupai.


"Jadi, selain bersilaturahmi. Kita juga memaparkan capaian program kerja, mulai dari sedekah pangan, distribusi mushaf Al-Qur'an dan juga penyaluran zakat, dan ini juga merupakan amanah dari para dermawan," terangnya.


"Kita juga mengajak anggota ACT MRI Abdya dalam momentum Rihlah ini untuk sama-sama kita saling bergotong royong dalam kebaikan sesama dan meningkatkan kepedulian kita sesama ummat," pungkas Agil.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini