-->








Meski Diguyur Hujan, Warga Tetap Antusias Hadiri Maulid Nabi

12 Desember, 2021, 20.33 WIB Last Updated 2021-12-12T13:34:21Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Meskipun diguyur hujan, warga Dusun Persiapan Yusuf Hasyim, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota tetap antusias dalam menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang digelar di Musholla Darul Ihsan, Minggu (12/12/2021).
  

Kegiatan yang bertemakan "Mari Kita Eratkan Ukhuwah Dengan Meneladani Akhlakul Karimah Nabi Muhammad SAW" tersebut diisi dengan pemberian santunan anak yatim dan fakir miskin. 

Ketua panitia kegiatan, Faisal Hadi Siregar kepada LintasAtjeh.com  mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan diprakarsai oleh masyarakat dusun Yusuf Hasyim dengan swadaya pribadi. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Alhamdulillah... hajat masyarakat terlaksana hari ini, terimakasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan tenaga dan rezekinya untuk kegiatan keagamaan seperti ini," ujarnya.


Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat Gampong Teungoh dan Sidorejo. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut pihak panitia memotong 5 ekor kambing.


"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat yang meringankan langkahnya untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," ungkap Faisal. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini