-->








Panitia Pastikan Final Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 'Komets FC Vs 4.20 FC' Berlangsung Seru

28 November, 2022, 16.08 WIB Last Updated 2022-11-28T09:08:21Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Final Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 antara kesebelasan Komets FC dengan kesebelasan 4.20 FC di Stadion Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru akan dihelat pada Selasa 29 November 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022, Ryanda Saputra memastikan laga di partai final nanti akan berlangsung seru dan menarik. 

"Kami yakin laga di partai final besok antara kesebelasan Komets FC dengan kesebelasan 4.20 FC akan berlangsung seru dan menarik, karena kedua tim punya nama besar dan pemain yang profesional," demikian kata Ryan saat dihubungi LintasAtjeh.com melalui telepon, Senin siang (28/11/2022).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ryan menjelaskan, dari babak penyisihan hingga babak semifinal kedua tim tersebut sudah menunjukan perfoma terbaiknya saat laga di Stadion Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban kemarin.

"Semoga laga partai besok berjalan dengan lancar, hingga mendapatkan juara pada pertandingan final tersebut. Total hadiah yang akan diperebutkan sejumlah 40 juta rupiah. Juara I memperoleh uang pembinaan sejumlah Rp20 juta. Untuk juara II berhak membawa pulang uang pembinaan Rp10 juta. Tim Fairplay 1 Rp3,5 juta, dan Tim Fairplay 2 Rp3,5. Sementara top skor, pemain terbaik, dan kiper terbaik akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp1 juta untuk masing-masing pemenang," terang Ryan.

Plt Sekretaris Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada 16 tim atas partisipasinya dan telah memainkan pertandingan yang menjunjung tinggi sportivitas.

"Ajang ini pun sebagai wadah bagi kami untuk menjaring bibit-bibit sepakbola Aceh Tamiang untuk mengikuti seleksi pemain tim PON Aceh. Semoga saja anak-anak Tamiang, minimal 1 atau 2 orang dapat terpilih dalam squad tim Pon Aceh nantinya," katanya[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini