-->




Rest Area Kodim Aceh Jaya Jadi Pilihan Menginap Pemudik

22 Juni, 2018, 14.53 WIB Last Updated 2018-06-22T07:53:44Z
ACEH JAYA - Keberadaan Posko Lebaran atau Rest Area Kodim 0114/Aceh Jaya  yang berada di beberapa titik selama menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H sampai dengan sesudah lebaran sangat membantu pemudik yang sedang melintas. Tercatat meski sudah H+7 pasca lebaran, puluhan pemudik masih beristirahat dan menginap di Rest Area Kodim 0114/Aceh Jaya di Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Jum'at ( 22/06/2018).
Serda Parwoto, Babinsa Koramil 04/Lageun yang bertugas menjaga rest area mengatakan Kamis malam sebelas orang pemudik menggunakan sepeda motor menginap di rest area. Rombongan pemudik ini menempuh perjalanan dari Sabang, Aceh menuju Tebing Tinggi, Sumatera Utara.
"Kamis malam sampai Jum'at pagi pemudik berjumlah sebelas orang menginap di rest area yang berada di Desa Lhok Geulumpang. Perjalanan mereka cukup jauh dari Sabang, Aceh menuju Tebing Tinggi Sumatera Utara," kata Serda Parwoto.
"Mereka semua menginap dan bermalam di rest area, kami memberikan pelayanan sebaik mungkin. Tempat tidur yang kami sediakan sangat membantu mereka," tambah Serda Parwoto.
Selain itu, tim kesehatan yang ditugaskan di rest area memberikan pengobatan kepada salah satu pemudik yang mengalami luka pada lutut karena mengalami kecelakaan.
"Terdapat satu orang pemudik yang mengalami luka pada lutut karena terjatuh di jalan, Tim Kesehatan TNI yang bertugas sudah memberikan pengobatan tadi pagi sebelum mereka melanjutkan perjalanan," ungkap Serda Parwoto.
Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatam, S.I.P, saat menerima laporan keberadaan pemudik yang berada di rest area mengucapkan terima kasih kepada petugas yang berada di rest area karena telah menjalankan tugas dengan baik.
"Terima kasih atas pelayanannya kepada pemudik yang berada di rest area. Sampaikan kepada pemudik agar tetap berhati-hati selama dalam perjalanan," ucap Letkol Andhie.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini