Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kapolres Abdya Coffe Morning dan Silaturahmi dengan Masyarakat

Share it:
ABDYA - Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP M Basori gelar silaturahmi dan Coffe Morning dengan Keuchik Gampong dua Kecamatan serta ketua Partai Politik di daerah setempat, Senin (03/12/2018) di AW Kupi Blangpidie.

Kegiatan yang dikemas oleh Polsek Kota Blangpidie itu dihadiri Kapolres Abdya AKBP M Basori, Kabagops AKP Awang Bayu, Kabag Sumda Kompol Ishaq, Kabagren Kompol Sulaiman, Iptu Amri Chaniago, Danramil Blangpidie Kapten Raden.

Selain itu, Iptu Mardiansyah, Kapolsek Blangpidie Iptu karnofi dan personil lainnya, Para Keuchik se- Kecamatan Blangpidie danJeumpa, para Ketua Parpol serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kapolres Abdya AKBP. M Basori mengatakan, jajaran Kepolisian Resort Aceh Barat Daya merupakan satu pilar penjaga Kamtibmas mengajak semua kita yang hadir disini untuk bersama sama bekerja dan bekerja sama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Hal ini dikarenakan Polri tidak dapat menjaga Kamtibmas sendirian tetapi haruslah menggandeng seluruh elemen masyarakat yang tujuannya Kabupaten Aceh Barat Daya akan bisa terbangun dengan baik dan maksimal apabila situasi Kamtibmas terjaga baik.

"Untuk itu apapun keluhan masyarakat terhadap hal ini silakan diberitahukan kepada anggota dan kami sendiri, insyaallah kami membuka diri dan siap membantu demi terciptanya situasi keamanan di daerah Abdya," sebut Kapolres AKBP M Basori.

Sambungnya lagi, peran serta masyarakat kita kedepankan dalam berbagai kegiatan, ini menjadi penting mengingat dihadapan kita akan ada kegiatan besar Pilpres dan Pileg, kegiatan besar ini merupakan momen besar untuk kita sukseskan dengan aman, damai, tertib dan bermartabat.

Semua itu, katanya, akan di nikmati apabila semua mampu menjaga Kamtibmas secara bersama sama sehingga keinginan kita untuk mencapai Pemilu yang damai, tertib dan lancar akan terwujud.

"Kekompakan jugalah yang akan membawa daerah Abdya bisa lebih baik, lebih maju dan sejahtera," demikian ungkap Kapolres Abdya AKBP M Basori.

Sementara pantauan LintasAjeh.com, kegiatan tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab dan juga saling bertukar informasi terhadap apapun kegiatan masyarakat baik itu persoalan Kamtibmas maupun kegiatan Pemilu.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: