-->








Raih Dua Medali Emas di Kejurprov 2022, Ini Kata Ketua PBSI Kota Langsa

04 Desember, 2022, 13.44 WIB Last Updated 2022-12-04T06:49:07Z


LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Langsa, Edy Asaruddin sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih atlet nya di ajang Kejurprov Aceh tahun 2022 di Banda Aceh. 

"Sebagai Ketua PBSI Langsa tentunya saya merasa bangga dengan prestasi atlet-atlet kita yang meraih medali emas, perak dan perunggu di ajang Kejuaraan Propinsi Aceh," kata pria yang akrab disapa Edo kepada LintasAtjeh.com melalui telepon seluler, Minggu (04/12/2022).


(Baca: Edy Asaruddin Lepas Atlet Kota Langsa Ikuti Kejurprov Bulutangkis)



Menurut Edo, Prestasi yang diraih tersebut merupakan bukti bahwa atlet bulutangkis Kota Langsa memiliki potensi besar jika terus dibina dan didukung sehingga dapat berkembang serta mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional.


"Mudah-mudahan prestasi ini bisa menular ke atlet-atlet bulutangkis lainya di Kota Langsa," ungkap Edo yang juga merupakan anggota Komisi III DPR Aceh.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pelatih yang telah membina dan mendampingi atlet dalam mengikuti Kejurprov Aceh tahun 2022.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Langsa yang telah mendukung dan mendoakan perjuangan atlet-atlet kita di ajang Kejurprov Aceh ini," ujar Edo.


Adapun atlet peraih medali emas adalah M Ghaisan Althaf yang turun di tunggal putra usia dini dan Alif Alfathan pada tunggal putra taruna.


Untuk medali perak diraih Hafy Badlatul Basil yang turun di tunggal putra pemula. Sedangkan perunggu diraih oleh M Alfahri di tunggal putra usia dini, Cut Puan di tunggal putri taruna serta pasangan Rafy Fajar dan Rizky yang turun di ganda putra dewasa. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini